Notification

×

DAW Kembali Gelar Kegiatan Rutin Aksi Donor Darah

5 Februari 2024 | Februari 05, 2024 WIB Last Updated 2024-10-08T23:26:34Z

PT. Daya Adicipta Wisesa berhasil mengumpulkan 21 kantong darah dalam aksi donor darah yang kembali digelar DAW dengan melibatkan karyawannya (Foto: Istimewa)


MANADO, indinews.id - PT. Daya Adicipta Wisesa (DAW) kembali mengadakan kegiatan yang rutin setiap tiga bulan sekali yakni aksi donor darah yang melibatkan karyawan DAW. Kegiatan Donor Darah ini bekerjasama dengan RSUP Prof. RD Kandou Manado dan terkumpul 21 kantong darah yang siap diberikan kepada yang membutuhkan.


Iwan Trisula selaku HR&GA Sub Division Head PT. DAW mengatakan bahwa sebagai salah satu bentuk Sinergi Bagi Negeri, Honda tidak hanya menghadirkan produk yang berkualitas serta layanan purna jual yang terbaik bagi masyarakat, namun terus berupaya untuk memberikan dampak yang bermanfaat bagi Masyarakat.


“Kebutuhan akan donor darah sangat diperlukan dan kami berharap dengan kegiatan aksi donor darah ini bisa membantu mereka yang membutuhkan. Dengan mengajak para pendonor yakni karyawan DAW untuk mengambil bagian dalam aksi ini. Terkumpul 21 kantong darah namun harapannya dapat membantu mereka yang membutuhkan. Semoga aksi donor darah berikutnya bisa terkumpul lebih banyak lagi orang -orang yang mau mendonorkan darahnya," tutur Iwan, Senin (5/2/2024). (han)


CLOSE ADS
CLOSE ADS
close