Notification

×

Bank SulutGo Raih Penghargaan "The Most Transaction Growth" di ATM Bersama Award 2024

18 Oktober 2024 | Oktober 18, 2024 WIB Last Updated 2024-10-18T14:15:45Z

Bank SulutGo (BSG) meraih penghargaan "The Most Transaction Growth" dalam ajang ATM Bersama Award 2024 (Foto: Istimewa)


LOMBOK, indinews.id - Bank SulutGo (BSG) meraih penghargaan "The Most Transaction Growth" dalam ajang ATM Bersama Award 2024 yang diselenggarakan oleh PT. Artajasa Pembayaran Elektronis di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Jumat (18/10/2024).


BSG kembali membuktikan kualitas layanannya dengan meraih penghargaan yang diberikan sebagai bentuk apresiasi atas pertumbuhan transaksi yang signifikan melalui jaringan ATM Bersama milik Bank SulutGo.


Direktur Utama PT Artajasa Pembayaran Elektronis, Arman Hermawan secara langsung menyerahkan penghargaan kepada Direktur Operasional BSG, Louisa Parengkuan. Penghargaan ini menjadi bukti nyata atas komitmen BSG dalam memberikan pelayanan perbankan yang semakin mudah dan cepat bagi nasabahnya.


"Penghargaan ini merupakan hasil kerja keras seluruh tim Bank SulutGo. Kami akan terus berupaya meningkatkan kualitas layanan kami agar dapat memenuhi kebutuhan nasabah yang semakin beragam," ujar Louisa Parengkuan menyampaikan rasa terima kasih atas penghargaan yang telah diberikan.


(han)

CLOSE ADS
CLOSE ADS
close