Notification

×

Danrem 131/Santiago Senam Gembira Bersama Prajurit, PNS dan Persit Makorem

18 Oktober 2024 | Oktober 18, 2024 WIB Last Updated 2024-10-18T09:51:12Z

Senam gembira bersama Danrem 131/Santiago, seluruh prajurit, PNS dan Persit Makorem (Foto: Istimewa)


MANADO, indinews.id - Menjunjung tinggi kebersamaan dan menguatkan soliditas satuan, Korem 131/Santiago melakukan senam gembira bersama Danrem 131/Santiago Brigjen TNI Martin Susilo M. Turnip dengan seluruh prajurit, PNS dan Persit Makorem yang bertempat di Lapangan Apel Makorem, Kota Manado, Sulut, Jumat (18/10/2024).



Danrem 131/Santiago, Brigjen TNI Martin Susilo M. Turnip, S.H., M.H mengatakan di samping memperkuat kebersamaan dan soliditas satuan, senam gembira bersama ini juga sebagai wahana meningkatkan dan menjaga kebugaran tubuh untuk kesehatan.


"Dengan hal demikian, kegiatan yang dilaksanakan bersama ini akan timbul rasa kebersamaan antar anggota maupun dengan unsur pimpinan, sehingga dengan seperti itu soliditas satuan akan semakin kokoh guna mendukung tugas pokok satuan," tuturnya.


Suasana pagi yang segar dan ceria semakin diberkahi dengan hadirnya Danrem 131/Stg yang secara aktif selalu terlibat dalam setiap kegiatan, berbaur dengan anggota militer PNS dan Persit, mengobarkan semangat komunitas yang kuat dan saling mendukung.


Dalam era yang serba cepat ini, di tengah tuntutan tugas dan aktivitas sehari-hari, momen seperti ini memiliki arti yang mendalam. Kegiatan Ini bukan hanya tentang olahraga, tetapi juga tentang menghargai waktu bersamaan, menjalin ikatan, dan menghilangkan sejenak beban rutinitas tugas pekerjaan.


Kegiatan senam gembira yang digelar di Lapangan Makorem 131/Stg ini berhasil menciptakan harmoni antara kebersamaan, semangat, dan pentingnya menjaga kesehatan fisik. Semoga semangat positif ini terus membawa dampak positif dalam dinamika keseharian prajurit, PNS dan keluarga di Korem 131/Santiago serta seluruh jajaran Korem 131/Santiago.


(han)


CLOSE ADS
CLOSE ADS
close