Notification

×

Dibanjiri Ribuan Penonton, DAW Sukses Gelar Honda One Make Race Seri Sulut

14 Oktober 2024 | Oktober 14, 2024 WIB Last Updated 2024-10-15T11:52:50Z

Ribuan penonton banjiri Honda One Make Race seri Sulut yang digelar di Sirkuit Balitka, Mapanget (Foto: Istimewa)


MANADO, indinews.id - PT. Daya Adicipta Wisesa (DAW) sukses menggelar Honda One Make Race seri Sulut yang digelar di Sirkuit Balitka, Mapanget. Ribuan penonton yang ingin menyaksikan aksi dari para pembalap memadati Sirkuit tersebut dari pagi hingga sore hari, pada Sabtu dan Minggu (12-13/10/2024).


Aksi para pembalap seakan menghipnotis para penonton sehingga pertandingan menjadi sangat seru dan ramai. Ada lima belas kelas yang dipertandingkan yakni Kelas Open dengan kelas MP1 Tune Up Mix, Super Matic 155cc, Matic 131 Tune Up, Matic MP7 std, Matic 116cc, Matic 125 Std Showroom, 4 Tak 150cc Mix (CB/Sonic/GTR), Super Moto dan Kelas Lokal seperti Super Matic Lokal, Matic 131 Tune Up Lokal, Matic 125cc std Showroom (non juara), Matic MP7 std, Matic 116cc serta Kelas Wanita yakni Matic MP7 std dan Matic 116cc.


Honda One Make Race Seri Sulut ini disambut antusias oleh para pembalap yang berdatangan tidak hanya dari Manado dan sekitarnya saja tetapi juga pembalap dari Kotamobagu dan Gorontalo.


Marketing Division Head DAW Jemmy Febrianto mengatakan bahwa DAW menggelar event ini sebagai salah satu bentuk apresiasi perusahan terhadap para pembalap Honda dan juga memberi wadah yang positif bagi para pembalap dalam menyalurkan bakat balapnya.


“Terima kasih atas support dari seluruh pembalap, IMI dan masyarakat Sulawesi Utara sehingga event Honda One Make Race kali ini bisa sukses digelar," ujar Jemmy, Senin (14/10/2024).


"Kami berusaha untuk terus mendukung para kawula muda Sulut dan Gorontalo dalam mengembangkan bakat dan prestasinya. Tidak hanya dalam dunia balap motor saja tetapi juga dalam dunia pendidikan dan cabang olahraga lainnya," tambahnya.

(han)


CLOSE ADS
CLOSE ADS
close