Notification

×

Puslitbang Polri Lakukan Penelitian Evaluasi Website dan Peralatan yang Digunakan pada Rekrutmen di Polda Sulut

8 Oktober 2024 | Oktober 08, 2024 WIB Last Updated 2024-10-08T03:30:09Z

Tim Puslitbang Polri tersebut guna melaksanakan penelitian di Polda Sulut terkait evaluasi website dan peralatan yang digunakan pada rekrutmen anggota Polri (Foto: Istimewa)


MANADO, indinews.id - Tim Pusat Penelitian dan Pengembangan (Puslitbang) Polri yang dipimpin Ketua Tim Kombes Pol Syahrial M. Said mendatangin Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Utara (Sulut), Senin (7/10/2024).


Kedatangan tim Puslitbang Polri tersebut guna melaksanakan penelitian di Polda Sulut terkait evaluasi website dan peralatan yang digunakan pada rekrutmen anggota Polri. Penelitian dimulai sejak 7 hingga 10 Oktober 2024 di Polda Sulut dan jajaran.


"Tujuan penelitian adalah untuk mengidentifikasi dan menganalisis kualitas website Polri dan peralatan yang digunakan dalam proses pendaftaran dan rekrutmen calon anggota Polri," ujar Kombes Pol Syahrial M. Said.


Metode penelitian yang dilakukan adalah dengan pengisian quisioner, wawancara mendalam dan obeservasi website yang ada di Satker.


Adapun personel yang menjadi responden dalam penelitian tersebut yaitu para anggota Polri lulusan Akpol, SIPSS, Bintara dan Tamtama. Sedangkan personel yang diwawancarai adalah para pengemban fungsi SDM, Dokkes dan Bidang TIK, baik Polda maupun Polres jajaran. (han)


CLOSE ADS
CLOSE ADS
close